Membuat Aplikasi Android Online !

insomdroid.apk
Penasaran ingin buat aplikasi android sendiri tapi belum tau caranya? Atau sekedar ingin punya aplikasi android dari web kesukaan kamu? Gampang ! Saya sendiri telah mencari serta mencoba membuat aplikasi android secara online tanpa harus memiliki kemampuan coding terlebih dahulu.

Yups semua bisa dilakukan hanya dengan klik serta drag and drop saja. Terdapat banyak situs membuat apk online namun saya baru mencoba beberapa saja diantaranya www.appsgeyser.com , www.web2apk.com dan www.appyet.com

Beberapa kelebihan dari membuat aplikasi android secara online ini tentu saja sangat mudah, di beberapa situs bahkan disediakan template yang tinggal digunakan, Ada pula yang tinggal memasukkan alamat web dan langsung di buat aplikasinya  yang ingin lebih rumit pun tersedia seperti membuat game sederhana. Menariknya aplikasi yang kita buat ini juga bisa langsung kita publish ke Google Play Store, tentunya jika kita sudah punya akun developer di google (Sepengetahuan saya harus membayar sekitar 25 US$ untuk membuat 1 akun)

Tentu aplikasi yang kita buat secara online ini memliki banyak kekurangan yaitu adanya iklan yang diselipkan di aplikasi yang kita buat (dan parahnya iklannya seringkali mengganggu) serta di beberapa situs tetap mengharuskan kita untuk belajar kode untuk tampilan yang menarik.

Nah sebagai contoh, disini saya membuat aplikasi untuk blog saya ini dengan menggunakan situs www.appyet.com . Saya memilih situs ini karena mudah dalam penggunaan, sedikit iklan dan tampilannya cocok untuk menampilkan situs blog dengan format majalah. Untuk yang penasaran bisa melihat contoh jadi aplikasi saya disini
Download APK grup Maaad
Download APK Insomdroid
Download APK Slipknot Unofficial

Selamat mencoba !
Membuat Aplikasi Android Online ! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Hamba Allah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar