Melakukan Seks Di Pagi Hari..?? Ya... Inilah Manfaat Melakukan Seks Di Pagi Hari Untuk Kesehatan

http://kedahna.blogspot.com/2016/01/melakukan-seks-dipagi-hari-yainilah.html
Untuk pasangan yang sudah menikah (pasangan suami istri ) melakukan hubungan seks adalah sebuah kebutuhan dan menjadi salah satu warna dalam hubungan rumah tangga, seseorang tidak dapat menyangkalnya, Tidak terkecuali dengan pasangan yang sedang hamil, banyak manfaat melakukan hubungan intim bagi wanita yang sedang hamil. Selain itu, melakukan seksual atau hubungan seksual juga, dapat menjaga kesehatan pria juga kesehatan bagi wanita serta menjaga keharmonisan dalam suatu hubungan rumah tangga dan sangat bermanfaat bagi kesehatan.

Hubungan suami istri umumnya dilakukan oleh setiap masing-masing pasangan pada malam hari, tapi pasangan suami istri  juga harus bisa melakukan hubungan seks di pagi hari, hal ini memberikan banyak manfaat kesehatan. Mengapa demikian? Karena hubungan intim di pagi hari dapat memindahkan setiap bagian otot dalam tubuh untuk memberikan pelatihan pada jantung dan paru-paru, hal ini sama seperti ketika seseorang melakukan aerobik, Berikut dibawah ini manfaat melakukan seks di pagi hari untuk kesehatan :

Manfaat Seks Di Pagi Hari Untuk Kesehatan


1. Meningkatkan Sistem Kekebalan
Berdasarkan hasil penelitian, manfaat seks di pagi hari untuk tubuh yang sehat salah satunya dapat merangsang sistem kekebalan tubuh. Peningkatan sistem kekebalan tubuh dapat mengurangi risiko pilek dan flu. Tidak hanya itu, hubuhan intim juga dapat meningkatkan kualitas pertumbuhan kuku, rambut dan kulit tekstur.

2. Jantung Sehat
Seks di pagi hari adalah baik untuk kesehatan dan dapat mengendalikan emosi dan memberikan ketenangan dalam pikiran. Selain itu, melakukan seks dipagi hari juga dapat meningkatkan denyut jantung untuk menjaga kesehatan jantung.

3. Membuat Wajah Lebih Indah
Sebuah kegiatan yang menyenangkan yang dapat menciptakan penampilan yang segar dan indah di pagi hari. Ketika hubungan untuk mencapai orgasme, tubuh akan melepaskan zat kimia yang dapat meningkatkan jumlah estrogen. Hormon estrogen adalah apa berfungsi untuk meningkatkan nada dan tekstur rambut dan kulit.

4. Meningkatkan Produktivitas Kerja
Bagi kebanyakan wanita. Berhubungan seks di pagi hari Anda dapat meningkatkan kualitas dan kinerja di tempat kerja. Berdasarkan penelitian, bahan kimia yang diproduksi oleh tubuh ketika seks dapat membantu meningkatkan kinerja karena oksitosin, testosteron dan diproduksi dopaminyang mampu meningkatkan kemampuan Anda untuk mengatasi berbagai masalah dan meningkatkan kepercayaan sehingga Anda akan lebih terfokus.

Demikian Informasi tentang manfaat seks di pagi hari untuk kesehatan tubuh,  mungkin bermanfaat untuk suami anda dan istri. Kesehatan tubuh Anda dapat dipertahankan serta keharmonisan dalam keluarga anda juga semakin harmonis.
Melakukan Seks Di Pagi Hari..?? Ya... Inilah Manfaat Melakukan Seks Di Pagi Hari Untuk Kesehatan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Hamba Allah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar