Cara Mengaktifkan Fitur Video Call Messenger Facebook


Setelah beberapa bulan di tunggu-tunggu,akhirnya Fitur Video Call Facebook Messenger bisa di nikmati oleh para pengguna facebook yang tinggal di Indonesia.Namun demikian,masih  banyak di antara teman-teman yang belum mengetahui/menggunakannya meski device mereka sudah available dengan fitur yang satu ini .


Sebelumnya Fitur Video call Messenger hanya bisa di akses oleh pengguna di beberapa negara tertentu,sebagian besar negara-negara Eropa,yaitu; Inggris,Francis,Denmark,Yunani,Kroasia,Belgia,Norwegia,Polandia,dan RONALDO..Upsss....salah maksudnya Portugal.Adapun di belahan dunia lainnya seperti Benua Amerika,Afrika dan Asia hanya bisa akses oleh pengguna yang tinggal di negara USA,Kanada,Uruguay,Nigeria,Oman dan Laos.Kali ini pihak Facebook mengkonfirmasikan bahwa fitur video call kini sudah tersedia untuk seluruh dunia termasuk Indonesia.

Di bawah ini hasil screenshot sebelum dan sesudah terupdate.

Tampilan sebelum di update
Tampilan sesudah ter-update

Ok deh....daripada apacapa(ngomong)muter-muter yg gak jelas mending langsung aja meluncur ke step by stepnya.yang udah tau silahkan duduk manis aja sambil minum kopi+ko’roko’an,yang masih belum tau sabarrrr...toh tutorialnya Gampang amet.

Pertama buka Play Store lalu cari apps Messenger-nya,setelah keluar tampilan aplikasinya klik”UPDATE”dan tunggu sampai prosesnya selesai.
Lihat gambar dan fokus pada tanda merah.


Bila peng-update-annya sudah terproses silahkan di buka aplikasi messengernya dan lihatlah hasilnya.Selamatttt.... !sekarang anda sudah bisa menikmati video call messenger dengan teman-teman terdekatnya,
Apakah anda berminat...???monggo update aplikasi anda langsung dari Google PlayStore dan Apps Store bagi pengguna iOS, walau saja tentu harus dipertimbangkan juga berapa kuota data yang akan terpakai setiap kali melakukan panggilan telpon.
SEMOGA BERMANFAAT...
Cara Mengaktifkan Fitur Video Call Messenger Facebook Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Hamba Allah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar